Nabila, anak SMP ini diduga diculik teman facebooknya

Merdeka.com - Nabila Anjani Putri (12) sejak Senin (21/10) hingga kini belum pulang ke rumahnya. Teman dekat Nabila melihat siswi kelas VII SMP 35 Bekasi Utara itu dibawa oleh teman yang dikenal melalui situs jejaring sosial Facebook.

"Dia (Diduga penculik) dua kali datang ke sekolah, yang terakhir datang itu langsung membawa Nabila," cerita Levelin teman dekat Nabila kepada Herlin (42) ibu kandung korban, Rabu (23/10).

Levelin kata Herlin, menceritakan di mana Nabila dibawa ketika usai diantarnya ke sekolah sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (21/10) lalu. Nabila dijemput seorang pemuda menggunakan sepeda motor jenis Satria FU warna merah hitam tanpa ada yang menghafal nomor polisinya. 

"Kami sudah mencari kemana-mana, tapi nggak ketemu," katanya.

Nabila saat dibawa, kata dia masih mengenakan seragam lengkap warna putih abu-abu, dan membawa perlengkapan sekolah dan hanya, membawa uang sebesar Rp 7.000. "Ciri-ciri rambut ikal dengan panjang sebahu memakai jilbab, kulit sawo matang, perawakan agak kurus, dan tinggi sekitar 130 centimeter," katanya.

Keluarga mengaku sudah melaporkan hilangnya Nabila ke Polsek Bekasi Utara. Namun, hingga kini belum ada perkembangan di mana keberadaan anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut. "Belum ada informasi lagi dari polisi," ujarnya.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Hersiantony mengaku sedang melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi maupun dari keluarga korban. "Kami sedang melakukan penyelidikan," katanya.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►