Sekjen ESDM Diperiksa KPK Untuk Saksi RR

Sekretaris Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Sekjen ESDM), Waryono Karno, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dirinya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Rudi Rubiandini (RR) tersangka kasus suap SKK Migas.
“Diperiksa untuk tersangka RR,” ujar kepala bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Jakarta, Senin (21/10).
Namun, saat tiba di gedung KPK, Waryono enggan menggomentari dari pertanyaan wartawan perihal pemeriksaannya kali ini.
Nama Waryono mencuat setelah KPK menemukan uang US$200 ribu di ruang kerjanya. Penggeledahan kantor Waryono adalah buntut penangkapan Rudi Rubiandini, Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi.
Selain itu, KPK juga menemukan uang sebasar US$400 ribu dan motor gede merek BMW. Uang tersebut diduga sebagai sogokan dari Simon Gunawan Tanjaya, petinggi PT Kernel Oil Pte Ltd Indonesia.
Berdasarkan penyelidikan KPK, uang itu merupakan bagian dari komitmen suap US$700 ribu yang diduga untuk memenangkan tender kondensat di SKK Migas. Rudi, Simon, dan kurir suap, Devi Ardi, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Terkait kasus ini, Waryono pun telah dicegah ke luar negeri untuk masa waktu enam bulan.

1 komentar:

Unknown said...

PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS.COM

Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

Info pemesanan
call : 082133991881
BBm : 323fac0b

KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI


OBAT PEMBESAR PENIS KLG


OBAT PEMBESAR PENIS VIGRX PLUS


LINTAH PAPUA OIL PEMBESAR PENIS


ALAT TERAPI PEMBESAR PENIS


OBAT PEMBESAR PENIS


OBAT KUAT SEK PRIA


ALAT SEX VAGINA ELEKTRIK

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►