Polisi Syariah di Aceh razia celana pendek dan pakaian ketat

Merdeka.com - Anda yang ingin ke Aceh dan gemar memakai celana pendek, patut mempertimbangkan untuk tidak menggunakannya bila melintasi jalan raya di Banda Aceh. Polisi Syariah di Aceh kembali menggelar razia untuk menegakkan syariat Islam di Aceh. 

Setiap warga yang melintasi baik laki-laki dan perempuan yang tidak menutup aurat langsung dihentikan untuk dilakukan pembinaan di lokasi.

Tak terkecuali bagi laki-laki yang menggunakan celana pendek juga ikut dijaring dan didata. Selanjutnya petugas polisi syariah meminta agar tidak menggunakan celana pendek, karena itu menampakkan aurat.

Demikian juga diminta pada wanita yang terjaring memakai pakaian ketat, juga ikut diminta memakai pakaian yang tidak menampakkan lekukan tubuh.

"Ini razia menegakkan syariat Islam, yang memakai celana pendek dan pakaian ketat kita jaring dan memberikan pembinaan di tempat," kata Kasatpol PP-WH Kabupaten Aceh Besar, Muhammad Rusli, Kamis (31/10/2013) di lokasi razia.

Razia yang digelar di Jalan Soekarno Hatta, Lampeuneurut Kabupaten Aceh Besar berlangsung pukul 10.00-11.30 WIB berhasil menjaring 51 perempuan yang memakai pakaian ketat dan 5 orang laki-laki yang memakai celana pendek.

Pantauan merdeka.com di lokasi razia, semua laki-laki yang terjaring razia memakai celana pendek karena sedang dalam perjalanan mau bekerja. Pekerjaan mereka pun sebagai buruh kasar, di antaranya ada yang sebagai pekerja bangunan dan pekerjaan lainnya.

2 komentar:

Unknown said...

PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS.COM

Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

Info pemesanan
call : 082133991881
BBm : 323fac0b

KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI


OBAT PEMBESAR PENIS KLG


OBAT PEMBESAR PENIS VIGRX PLUS


LINTAH PAPUA OIL PEMBESAR PENIS


ALAT TERAPI PEMBESAR PENIS


OBAT PEMBESAR PENIS


OBAT KUAT SEK PRIA


ALAT SEX VAGINA ELEKTRIK

furqon shop said...

CARA MENGATASI MANI ENCER

SOLUSI PARA PASUTRI

RESEP RAMUAN JAMU KUAT PRIA

MANFAAT LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS

MENGATASI IMPOTENSI DENGAN VIAGRA

CARA MENGATASI LEMAH SYAHWAT

CARA KUAT DI RANJANG

CARA MEMPERBESAR ALAT VITAL PRIA

SOLUSI PARA PASUTRI

OBAT KUAT RANJANG. COM

PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS.COM





KUNJUNGI WEBSAIT KAMI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►