Rudi Rubiandini Kembali Diperiksa KPK

Mantan Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini kembali diperiksa oleh KPK, Selasa (08/10/2013). Rudi diperiksa terkait kasus penyuapan di tubuh SKK Migas.
Rudi datang ke KPK pada pukul 13.00 WIB dengan jaket oranye khas tahanan KPK. Rudi terlihat santai dengan sesekali tertawa dan melempar senyum kepada wartawan yang menunggunya.
Meski demikian, Rudi tidak mengeluarkan sepatah kata pun terkait pemeriksaan yang hendak ia jalani. KPK menangkap Rudi pada 13 Agustus 2013 lalu dengan barang bukti uang US$ 400 ribu, US$ 90 ribu, dan Sin$ 127 ribu, sekaligus sebuah sepeda motor mewah bermerk BMW hitam berplatnomor B-3946-FT.
Sebelum tertangkap, Rudi terhitung baru menduduki jabatan sebagai kepala SKK Migas. Dia bertugas sejak Januari 2013. Baru delapan bulan bertugas, Rudi sudah ditangkap KPK.
Saat ini KPK sudah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus suap SKK Migas. Ketiganya adalah bekas Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini, petinggi Kernel Oil Pte Ltd Indonesia Simon Gunawan, dan pelatih golf Rudi yang bernama Deviardim.
sumber : lensaindonesia.com

1 komentar:

Unknown said...

PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS.COM

Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

Info pemesanan
call : 082133991881
BBm : 323fac0b

KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI


OBAT PEMBESAR PENIS KLG


OBAT PEMBESAR PENIS VIGRX PLUS


LINTAH PAPUA OIL PEMBESAR PENIS


ALAT TERAPI PEMBESAR PENIS


OBAT PEMBESAR PENIS


OBAT KUAT SEK PRIA


ALAT SEX VAGINA ELEKTRIK

Post a Comment

◄ Posting Baru